langsing dengan metode kualitatif : kok gini ?

May 26, 2010 at 5:54 am Leave a comment

duuh……….. siapa sih yang ga pengen langsing??!
aku punya postur 162/59, terus dibilang ndutz de ma yayangku yang notabene jauuuuuuh lebih ndutz dari aku. segala macam buku serta artikel yang berkaitan dengan tips pelangsingan tubuh yang beredar rasanya udah aku baca semua, tp tetep aja ga ada yg cocok dgn tubuhku. pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiing deh!

dari sekian buku dan artikel yang sudah kubaca ada satu yang kuanggap aneh.
judul bukunya ‘langsing dengan metode kualitatif’. anehnya karena isinya bertentangn dengan semua yang sudah aku pahami dari buku2 yang lainnya. disitu dijelaskan penyebab gendut (upss….tersinggung sendiri) itu bukan bedasarkan materi yang kita makan, melainkan jumlah yang kita makan itu. ngerti ga ne?? intinya, kita tetap boleh makan yang namanya daging sapi, daging kambing yang berlemak tinggi sekalipun. hany saja kita dituntut agar memakannya sesuai dengan takaran. kalo ga salah sih tiap hari kita boleh memakannya 80-100gr (saat belum dimasak) masing2 saat makan siang dan makan malam. kalau kita memakannya tanpa nasi, berat kita bs turun 3-4kg dalam satu minggu. ga masuk akal, memang bener! aq jg udah nyoba, alhasil cm turun 0,5kg (mungkin :D ). padahal aku mengkonsumsi sekitar 80-100gr, dalam satu hari. sebel deh. ga ada yg tepat gtu lhoo

sumber : http://ninamanias.wordpress.com

Entry filed under: testimoni metode diet. Tags: , .

Langsing dengan jeruk nipis Langsing metode kualitatif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

May 2010
M T W T F S S
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: